BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Juni 2009

Cerita lucu


Razia Anjing Pelacak

Joko adalah seorang mekanik. Saat dia bekerja sebagai mekanik di militer.

Suatu hari, seorang penjaga berkata padanya, " Joko, kamu keberatan tidak kalau anjing pelacak ini praktek dengan memeriksa trukmu itu?"

Joko tidak menolak dan si anjing segera melakukan tugasnya. Tiba-tiba anjing itu mengendus dengan keras. Dia langsung naik ke atas truk dan mengendus lebih serius lagi, seolah-olah ada sesuatu yang sangat mencurigakan.

Joko menjadi sangat gugup. Di truknya tidak ada narkoba, tidak ada senjata, tapi entah mengapa anjing pelacak itu seperti mencurigai sesuatu yang membahayakan dalam truk dinasnya itu.

Beberapa menit kemudian sang penjaga keluar dari truk dan mendekati Joko.

“Maaf banget ya,” dia berkata dengan malu-malu, “anjing pelacak kami sudah menghabiskan bekal makan siangmu!”
Joko pun menjawab dengan tenang, “Bekal itu aku siapkan untuk mejebak pasukan musuh, sudah aku campur dengan racun serangga”


"Lingkaran kecil adalah Lubang mulut kita sebelum masuk penjara...sedangkan Lingkaran Besar adalah Lubang mulut kita setelah masuk penjara...."

Kebiasaan Baca Koran

Hari ini saya baca di koran, bahwa bahaya merokok bisa menyebabkan kanker, mandul, dan gangguan janin, saya langsung berhenti merokok ...

Besoknya lagi saya baca di koran yang sama bahwa bahaya miras bisa memabukkan, lupa diri dan dilarang agama, saya langsung berhenti menggunakan minuman keras ...

Eh ...
Besoknya lagi saya baca di koran yang sama bahwa bahaya narkoba bisa membunuh dan di penjara, akhirnya saya langsung berhenti membaca koran karena saya adalah Bandar Narkoba.



Mendapat Hadiah Uang Tunai 10 Juta Rupiah

Seorang polisi menyetop mobil yang sedang dikendarai Paijo. Polisi itu bilang bahwa sehubungan dengan kampanye hari Keselamatan Di Jalan Raya, Paijo mendapat hadiah uang tunai 10 juta rupiah. Itu karena Paijo mengenakan sabuk pengaman.

Paijo hampir-hampir tak percaya dengan keberuntungan ini.

"Ngomong-ngomong uangnya mau diapain nih?", tanya pak Polisi tersebut.

"Hmmm....kayaknya akan saya pakai buat bikin SIM Pak", jawab Paijo.

"Jangan dengarkan omongan dia Pak", sela Sarimin teman Paijo yang duduk di sebelahnya, "Dia suka ngaco ngomongnya kalau lagi teler"

Udin yang tidur di kursi belakang kemudian terbangun, yang ketika melihat pak Polisi langsung berkata, "Benar kan kata saya, mobil curian kayak gini pasti dikenali polisi"

Saat itu juga terdengar ketukan dari bagasi belakang, disusul suara Prapto yang berteriak, "Hei, kita udah berhasil lewat perbatasan belum? Ganjanya bikin sesak nafas nih"

Pak Polisinya jatuh pingsan.



Resep Panjang Umur

suatu hari Lae Togar sedang jalan-jalan di taman. Di sudut taman dilihatnya seorang kakek tua sedang duduk santai, kemudian didekatinya...

Lae Togar: "Selamat siang kek?"

Kakek: "Ya, selamat siang??"

Lae Togar: "Perkenalkan, saya Lae Togar..."

Kakek: "Gak nanya gitu lhooooo..."

Lae Togar: "Saya cuma mau nanya kek, bagaimana di usia setua ini kakek masih nampak kuat dan sehat. Apa sih rahasianya?"

Kakek: "Ah gampang! Setiap hari saya selalu mengkonsumsi ganja sebelum tidur dan sebelum makan saya selalu minum vodka 2 botol dan menghabiskan 2 bungkus rokok sesudahnya!!!"

Lae Togar: "Wah.. sungguh rahasia yang menakjubkan... Kalo boleh tau berapa umur kakek sekarang?"

Kakek: "Umur saya 25 tahun, kalo kamu?"

Lae Togar: "?????..."

Minum Aftur

Dua orang sahabat, kerja di Lanud Juanda, bagian pengisian BBM pesawat. Sebut saja Riza & Adi. Suatu malam hujan deras, dingin, & nggak ada satupun pesawat yg berani mendarat. Keduanya nganggur, tanpa kerjaan.

Uwar: "Dingin-dingin gini enaknya ngapain yah? Minum2 yuk?"
Joko: "Minum apaan? Nggak ada jualan yg murah tuh."
Uwar: "Eeh, tau nggak, kalo avtur tuh bisa buat minuman? Denger2 sih, kalo diminum jadi wuuuzz...wuzzz...! Berani nyoba nggak?"
Joko: "Oke, sapa takut?.. Tapi apa nggak apa2 tuh?"
Uwar: "Alaaaah, udah, nggak apa-2 kok. Percaya deh ama aku".

Nggak lama kemudian, kedua orang iseng itu pun minum2. Sambil cengengesan, pertanda efeknya mulai bekerja, Uwar & Joko minum terus, dan mabuk, terus pulang dan langsung tidur.

Esok paginya, sewaktu Uwar bangun dengan badan yg segar bugar, ada telepon masuk. Joko nelepon...

Joko: "Gimana War? Baikan nih?"
Uwar: "Wah enak gile, cing! Badan seger buger. Kagak ada yg perlu ditakutin deh. OK banget nih..! Kau sendiri gimana..?"
Joko: "Seger banget man! Kau nggak mabok?"
Uwar: "Yg bener aja, pening kepala aja nggak. He...he..jgn dikira anak kemaren sore lah... Besok lagi, gimana..?"
Joko: "Aku sih OK-2 aja. Cuman, aku mo nanya nih. Kau udah kentut belum?"
Uwar: "Belum, emang napa?"
Joko: "Waduh, gawat nih. Udah deh, sekarang jgn sampe kentut yah. Ini demi kesehatan kau sendiri, OK? Ditahan sekuatnya..!"
Uwar: "Lho...eh..entar dulu. Ada apa nih? Kasih tahu yg bener dong...yg lengkap!"
Joko: "Tenang kawan, bukan apa2, soalnya aku sekarang lagi ada di Banjarmasin...."

0 komentar: