BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 11 Juni 2009

Anekdot tentang NARKOBA


Lebah yang bertaubat.

Suatu hari lebah bermain-main ke rumah serangga lain. Temannya mengajaknya untuk mencicipi shabu-shabu dia tertarik untuk mencobanya setelah dia mencobanya dengan menjilat dia merasakan pahit di lidahnya. Kemudian dia mencari obat untuk menghilangkan rasa pahitnya itu dengan mengambul madu yang ada di dalam bunga. Suatu hari dia sedang berjalan-jalan dan bertemu teman yang pernah mengajaknya menggunakan shabu-shabu kemudian dia menjawab dengan nada santai “daripada mencicipi shabu-shabu mending mengambil madu, kan lebih manis seperti aku……” sejak saat itulah lebah dikenal sebagai binatang yang hobi untuk mengambil madu. Dan bila lebah mendekati seorang, maka orang itu berkata “pahit,pahit,pahit,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,”

Kelidai yang pintar


Suatu hari di sebuah hutan sedang terjadi pesta kerena singa sang raja hutan baru melahirkan. Di pesta tersebut raja menyediakan semua makanan dan minuman tidak terkecuali wine. Keledai dating agak terlambat dia langsung menemui singa, kemudian dia membaur dengan hewan lain. Tiba-tiba kera datang dan mengajak keledai minum wine dia ingin menolaknya tapi malu kemudian dia mencari akal supaya dia tidak terkesan memalukan. Kera berdiri di tengah-tengah kerumunan dan menantang siapa yang berani melawan dia menghabiskan wine, kemudian dia menunjuk keledai karena dia tau bahwa keledai akan kalah. Keledai pun mendekat dan mengambil sebotol susu kera bertanya “mengapa kamu malah mengambil susu? Ga’ berani ya??”
Keledai pun menjawab dengan santai “arak itu hanya di simpan beberapa tahun di gudang, tapi susu ini sudah di simpan di sapi sejak lahir. Jadi mana yang lebih hebat arak kamu apa susu ini?????????” semua tamu pun tertawa dan bertepuk tangan kepada keledai.

Bandar narkoba gila


Suatu hari polisi menangkap seorang pengedar sekaligus pemakai narkoba. Pengedar narkoba tersebut ditangkap dalam keadaan setengah sadar/ mabuk gara-gara memakai narkoba. Untuk keperluan penyelidikan polisi langsung mengintrogasi tersangka di TKP polisi bertanta dengan nada sedikit membentak “Apa tang kamu pakai……..??????” tersangka menjawab “celana,baju,topi,jaket”, “maksud saya jenis narkobanya” bentak polisi. “och itu za, shabu-shabu pak.”, kemudian polisi mengeledah tersangka dan menemukan 10 bungkus shabu-shabu. Polisi bertanya “kamu Bandar ya?” dia menjawab “bukan pak, saya paijo” jwb tersangka. “maksud saya pengedar narkoba ya?” “makanya bapak kalau Tanya yang jelas donk, iya saya pengedar” jwb tersangka dengan jujur. “Teman kamu siapa saja?” Tanya polisi. Dengan agak berfikir dia menjawab “em….kalau kata pak ustad pemabok itu temenya setan, saya pemakai narkoba & mabok jadi temenya saya juga temenya setan. Mendig bapak Tanya sama setan aja soalnya saya sedang di tangkap polisi”

0 komentar: